Watch Dogs WIKI

Hai .. Ini DIa WIKI dari Game Watch Dogs PC Cekidot..

Watch Dogs Box Art 

Watch Dogs (bergaya sebagai WATCH_DOGS) adalah sebuah video game action-adventure-siluman yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 November 2013, namun diundur ke 27 Mei 2014 [1] untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, [2] Xbox 360 dan Xbox One konsol. Sebuah versi Wii U Watch Dogs dirilis pada 18 November 2014. [3]

Diatur dalam versi fiksi dari Chicago, Illinois, pusat permainan di sekitar Aiden Pearce, seorang hacker topi abu-abu yang sangat terampil yang bisa hack ke dalam perangkat apapun dalam di kota, memegang infrastruktur seluruh kota, baik untuk memperoleh dan mengontrol informasi atau menghancurkan perangkat tersebut sepenuhnya pada waktu tertentu.

GAME UNIVERSE

Jalan cerita Watch Dogs mengeksplorasi dampak teknologi dalam masyarakat kita; membawa ke permukaan konsep perang informasi, data yang saling berhubungan, dan meningkatnya penggunaan di dunia teknologi-pertanyaan yang sebenarnya menjalankan komputer mereka bergantung pada.
Permainan diatur dalam versi fiksi kontemporer dari Chicago, Illinois, yang merupakan salah satu dari banyak kota untuk fitur superkomputer yang dikenal sebagai CTO (Central Operating System). Dalam versi ini Chicago, semua orang dan segala sesuatu terhubung. Jaringan menyeluruh kota mengontrol hampir setiap bagian dari teknologi di kota; bank, kamera keamanan, lampu lalu lintas, hub komunikasi, dan data bahkan tombol pada penduduk dan aktivitas di kota ini telah dipenuhi ke dalam sistem dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Di alam semesta game, pemadaman Timur Laut tahun 2003 ditemukan disebabkan oleh hacker, mendorong pengembangan CTos..

ALUR

keadilan Vigilante
Dalam cerita single-player, pemain mengendalikan sebuah main hakim sendiri Irlandia-Amerika Utara bernama Aiden Pearce, yang memiliki kemampuan tunggal untuk kembali ke berbagai perangkat elektronik terkait dengan sistem operasi pusat kota melalui Smartphone-nya melalui aplikasi dijuluki "Profiler". Pearce telah lulus dari preman jalanan remaja untuk hacker brilian; Hacking dan rekayasa sosial keterampilan memastikan ia membuat banyak kontak bawah, sedangkan bakat nya untuk perilaku antisosial telah mendorong dia ke banyak kegiatan klandestin dan penipuan.
Mantan kesalahan yang dilakukan di masa lalu dihitung biayanya kehidupan enam tahun nya keponakan Lena Pearce. Aiden kemudian bersumpah untuk melindungi keluarga yang tersisa, dengan menggunakan teknologi dan CTO untuk menghukum.

ALUR PENUH

Pada 2012, Aiden Pearce, bersama dengan Damien Brenks, menyusup ke Merlaut Hotel, yang dimiliki oleh Dermot Quinn, untuk menyedot rekening bank rakyat '. Quinn, atau dikenal sebagai Beruntung Quinn, mengira ia hacked untuk video walikota Chicago membunuh seorang wanita bernama Rose Washington. Dia mengeluarkan hits di Aiden dan Damien untuk menakut-nakuti mereka menyerah. Saat mengemudi dengan keponakannya, ban mobil Aiden Pearce ditembak oleh Maurice Vega, pembunuh bayaran yang disewa oleh klub. Mobil melayang, dan tak lama setelah itu, berguling terbalik. Ini membunuh keponakannya, Lena Pearce, dan menetapkan Aiden keluar untuk membalas dendam.
Sebelas bulan kemudian, Aiden telah melacak Vega dan menginterogasinya untuk nama majikannya. Vega mengaku dia tidak tahu nama mereka dan menyatakan bahwa Aiden sedang berjalan menjadi sesuatu yang dia tidak bisa menangani. Aiden kemudian mengangkat pistolnya untuk menembak dia, tapi klip itu kosong. Vega kemudian mencoba untuk menyerang Aiden, yang menundukkan dia dengan tongkatnya. Dia kemudian bertemu dengan rekannya, Jordi Chin, yang mengaku bahwa ia sengaja dikosongkan klip Aiden dan telah menelepon polisi untuk menutupi kematian beberapa Hitam Viceroys. Aiden kemudian meninggalkan Jordi untuk mengambil Vega ke lokasi yang aman sementara ia lolos stadion.

Setelah beristirahat di motel tempat persembunyiannya, Aiden pergi ke Nicole untuk ulang tahun Jackson. Pertukaran relatif ramah, tapi kemudian Aiden melihat Nicole bertindak tertekan di telepon dan hack itu, sengaja mendengar seseorang mengancam masuk ke rumahnya. Setelah panggilan berakhir, Nicole buru-buru mengikatkan kunci. Aiden menyatakan keprihatinan tapi Nicole mengatakan bahwa ia tidak bisa memperbaiki segala sesuatu dan memerintahkan dia untuk pergi. Aiden kemudian melacak nomor penelepon engkol dan mengejar dia. Sementara dalam mengejar, ia mendapat telepon dari Nicole, meminta maaf atas ledakan itu dan meminta dia untuk datang kembali, dan menyadari apa yang dia lakukan, menegaskan bahwa ia membiarkannya pergi. Akhirnya ia menangkap sasarannya dan hacks telepon, mengetahui bahwa ada yang mengatur hal ini. Dia memberikan informasi ke kontak DedSec nya, BadBoy17, dengan harapan mencari tahu.

Setelah Aiden menerobos masuk ke dalam CTO pusat di Loop, BadBoy17 mampu mulai melacak sumber panggilan. Sementara Aiden memiliki nya pertemuan tatap muka pertama dengan Beruntung Quinn saat melakukan kontrak fixer untuk Jordi. BadBoy17 segera meminta Aiden untuk bertemu dengannya secara pribadi. Aiden setuju dan menemukan bahwa BadBoy17 sebenarnya Clara Lille, seorang hacker Perancis-Kanada perempuan menyamar sebagai laki-laki. Update clara profiler Aiden dengan hacks sistem tingkat DedSec dan memulai kemitraan resmi antara keduanya. Akhirnya Clara titik-titik sumber panggilan ke sebuah kompleks apartemen. Aiden mengikuti memimpin dan menemukan bahwa pasangan mantan nya Damien adalah orang yang memerintahkan pelecehan dari Nicole. Damien mengatakan Aiden untuk bertemu dengannya sebelum meledakkan apartemennya. Aiden bertemu Damien, yang sangat mabuk, dan Damien mengungkapkan bahwa ada hacker ketiga di pekerjaan Merlaut, selain Aiden dan dirinya sendiri. Saat ia lumpuh pasca pekerjaan Merlaut Damien mengusulkan Aiden dan ia menjadi mitra lagi. Aiden namun menolak dia, karena dia menyalahkan Damien "terlalu jauh" untuk kematian Lena, meskipun Damien menunjukkan bahwa penyelidikan Aiden sendiri telah 'memukul dinding bata'.

Bermasalah setelah pertemuannya dengan Damien, serta kesadaran bahwa ia membutuhkan informasi Damien, Aiden mengunjungi makam Lena dan reminisces tentang kunjungan sebelumnya dengan Nicole. Aiden kemudian diperingatkan oleh Jordi bahwa anggota geng dari stadion, Raul Lionzo, telah bertahan dan dipenjara dan kemungkinan akan mengungkapkan identitas Aiden kepada siapa saja yang menginginkannya. Setelah menginterogasi Lance Brenner, menggunakan Jordi dukungan sniper, ia menemukan bahwa Angelo Tucci berencana untuk mendapatkan identitas Aiden dari Lionzo. Aiden akhirnya trek Tucci turun, setelah memanipulasi keponakannya Helena, dan membunuhnya sebelum ia bisa menculik Lionzo.

Untuk mencegah Lionzo dari mengungkapkan identitasnya Aiden bersekongkol dengan Jordi menyelinap ke Palin Pemasyarakatan Centre penjara dan mengintimidasi anggota geng. Setelah Jordi telah diperingatkan kontaknya dalam penjara rencana Aiden berpura-pura menyerahkan diri. Setelah dilucuti dari semua senjata, meskipun dia diizinkan untuk menjaga telepon karena penjaga korup yang berutang Jordi, dan ditempatkan dalam sel Aiden lolos. Aiden hasil untuk menyelinap di sekitar penjara, hacker keamanan saat ia pergi, sampai ia menemukan Lionzo di halaman olahraga. Lionzo namun mengarah ke ruang bawah tanah oleh beberapa penjaga yang korup dan dipukuli ketika mereka menuntut untuk mengetahui identitas main hakim sendiri itu. Setelah menetralkan semua penjaga Aiden mengancam Lionzo dengan kalimat diperpanjang jika dia mengungkapkan identitasnya kepada siapa pun. Aiden kemudian mengambil peralatan dan lolos dari penjara.

Setelah istirahat penjara Aiden sekali lagi dihubungi oleh Damien. Membutuhkan informasi Damien Aiden enggan pergi ke tempat pertemuan dan menunggu Damien. Sebaliknya Damien panggilan Aiden dan hacks TV daerah 'untuk menunjukkan dirinya di dapur Nichole itu. Marah Aiden tiba di rumah Nichole dan setelah fisik menyerang Damien menemukan bahwa Damien telah diculik Nichole, meskipun Jackson berhasil lolos, dan mengancam untuk membunuhnya untuk memeras Aiden menjadi mengambil hard drive yang akan membawa mereka ke hacker ketiga. Damien kemudian memberikan Aiden hard drive penuh data dari penyelidikan dan daun nya. Khawatir tentang Jackson, Aiden menempatkan dia dengan melacak sinyal tablet nya. Setelah menetralkan pemecah masalah mengejar Jackson Aiden bergabung keponakannya di kereta dan mengatur untuk Jackson terapis Yolanda Mendez untuk merawatnya sampai dia Nichole kembali, meskipun ia berbohong kepada Yolanda dan mengatakan Nicole adalah mengambil beberapa waktu untuk berduka sendirian. Aiden juga disiagakan memimpin mungkin dalam menemukan Nichole sebagai Jackson, menggunakan gambar di tablet-nya, mengatakan Aiden bahwa orang-orang di rumah sedang berbicara tentang Racine Boat Restorasi. Setelah hack pusat CTO di Brandon Docks, Aiden menerobos masuk ke dalam pemulihan perahu dalam upaya untuk menemukan pemiliknya Robert Racine. Setelah hack komputer kantor dan kamera keamanan terhubung Aiden sengaja mendengar percakapan telepon antara Racine dan Damien dan menemukan bahwa sementara Racine melakukan menculik Nichole dia tidak tahu apa-apa tentang penggunaan. Aiden kemudian membunuh Racine dan mendapat dalam percakapan telepon dipanaskan dengan Damien, yang menolak untuk membiarkan Aiden berbicara dengan Nicole.

Setelah kembali ke kamar motel itu, Aiden menemukan video di flashdrive Damien memberinya; Namun, file tersebut rusak. Sudah frustrasi, ia menarik pistol pada Clara ketika ia tiba-tiba memasuki kamarnya. Menariknya bersama-sama, Aiden meminta masukan nya pada video. Memeriksa file, Clara mengatakan Aiden bahwa file tersebut rusak secara permanen, dan ia membutuhkan asli untuk melihatnya. Setelah menunjukkan Clara alamat IP Damien memberinya juga menjelaskan situasinya saat Aiden mencegah Clara meninggalkan ruangan karena ia mendengar pekikan mobil. Keduanya berlindung dan Aiden meledakan bahan peledak di kamarnya sebagai orang bersenjata menembak mereka melalui jendela. Clara lolos melalui pintu belakang sebagai Aiden kembali api dan meledakan bahan peledak untuk menghapus semua bukti penyelidikan. Setelah membunuh penyerang memegang Clara sandera Aiden membela saat ia membuat perjalanan ke mobilnya, menewaskan semua penyerang sebelum bala muncul. Setelah keluar dari bahaya Clara panggilan Aiden dan mengaransemen untuk menemuinya di dermaga. Aiden juga menerima panggilan mengejek dari Damien yang acuh tak acuh terhadap Aiden kehilangan seluruh jaringan dan hanya memberitahu dia untuk memecahkan masalahnya. Damien kemudian memungkinkan Aiden untuk berbicara dengan Nicole. Setelah meyakinkan bahwa Jackson aman dan berusaha menenangkan adiknya, Aiden dipotong oleh Damien, yang menolak untuk membiarkan mereka berbicara lagi sampai dia mendapatkan hasil.

Setelah kehilangan dasar dan semua peralatannya, Aiden diinformasikan oleh Clara dari Bunker, pertama situs pengujian CTO yang merupakan tempat mengikat dalam sistem di mana tidak ada kegiatan Aiden bisa dideteksi. Menggunakan rekaman kamera pengintai di dekatnya itu, Aiden menemukan bahwa seorang pria bernama Tobias Frewer tahu bagaimana mengontrol jembatan ke Bunker. Clara menginformasikan Aiden Tobias 'sejarah sebagai karyawan Blume dan mengarahkan dia untuk Tobias' Kerajinan Shop. Kedua kunjungi toko tetapi menemukan bahwa itu terkunci. Setelah merekam ke dalam percakapan telepon dan pelacakan sinyal telepon Tobias 'Aiden belajar dia dalam permainan poker ilegal. Setelah menetralkan pemecah masalah juga setelah Tobias, Aiden bergabung dengan permainan poker dan mengidentifikasi Tobias. Paranoid, Tobias menjungkirbalikkan meja dan melarikan diri, yang menyebabkan Aiden untuk mengejar dan mengatasi Tobias ke tanah. Setelah Aiden mengancam dia dengan senjatanya sendiri, Tobias menginformasikan Aiden bahwa Bunker tidak memiliki kekuasaan dan, setelah beberapa dorongan, memberikan Aiden remote ke jembatan bunker itu. Setelah memberitahu Aiden untuk datang ke tokonya jika ia membutuhkan sesuatu, Tobias daun.

Setelah mendengar bahwa Maurice menyerah beberapa informasi untuk Jordi, Aiden mengaktifkan jembatan ke Bunker dan mengembalikan kekuasaan ke pulau dengan mengaktifkan tiga generator yang tersebar di seluruh pulau. Aiden kemudian mengambil lift, menyamar sebagai wadah pengiriman, ke Bunker. Clara segera bergabung dengan dia dan dua setuju untuk tidak membocorkan keberadaan Bunker kepada siapa pun sampai Aiden menyelesaikan penyelidikannya. Bersama dua mengembalikan kekuatan untuk bunker dan memungkinkan untuk mendapatkan kembali online. Setelah melacak alamat IP Clara menemukan bahwa alamat berasal Rossi-Fremont, distrik di mana Viceroys Hitam memegang kekuasaan.

Setelah hack pusat CTO lokal, Aiden usaha menjadi senyawa Hitam Viceroys dan menutup semua tiga terminal keamanan agar infiltrasi lebih mudah. Dia juga menemukan bahwa Viceroys telah dialihkan semua aktivitas CTO di daerah, sesuatu yang dibuat lebih mencurigakan oleh kurangnya Blume tindakan dalam memperbaiki kerusakan. Aiden juga menyimpulkan bahwa Chicago secara drastis meremehkan Viceroys sebagai geng jalanan sederhana ketika pada kenyataannya mereka yang cerdas dan terorganisir (sandiwara tanpa sepengetahuan Aiden memang disengaja). Setelah hacking menara CTO di kompleks Viceroy, Aiden meninggalkan kabupaten. Dalam perjalanan ke Bunker, Aiden menerima telepon dari Tobias yang memberitahu dia tentang perdagangan senjata yang diatur oleh polisi.

Sekembalinya ke Bunker, dan setelah diskusi singkat tentang kerja sama tim dengan Clara, Aiden menggunakan CTO akses untuk melihat ke dalam kamera Rossi-Fremont untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam operasi mereka. Ia menemukan bahwa mereka menggunakan salib kabel dan bersenjata lengkap, membenarkan Aiden sebelumnya kecurigaan bahwa Viceroys bukan geng jalanan yang khas. Akhirnya Aiden mengamati Delford 'Irak' Wade muncul dari ruang server yang membutuhkan kartu jaminan, yang tersembunyi dalam tag anjingnya. Aiden dan Clara menyaksikan Irak bertemu dengan kedua sepupunya, Tyrone 'Bedbug' Hayes, yang ia sebentar mengancam, dan anggota Chicago South Club. Anggota Klub menempatkan Beruntung Quinn pada speaker. Quinn marah mempertanyakan Irak atas pencurian nya daftar tamu Quinn, meskipun Irak menolak itu sebagai kolaborasi bisnis. Setelah panggilan berakhir dengan Viceroy menjelaskan ke Irak makna di balik salah satu frase Quinn, kemarahan Irak, yang hasil untuk bash tengkorak Viceroy di dengan tas yang berisi daftar tamu. Irak kemudian menolak antek dan kembali ke ruang server-nya terkunci.

Setelah menyaksikan peristiwa ini, Aiden membentuk rencana untuk masuk ke dalam ruang terkunci. Berteori bahwa Bedbug dekat tersingkir karena ketidakmampuan Aiden berencana untuk memeras Bedbug ke menyelinap ke ruang terkunci dengan mendapatkan bukti dia melakukan kesalahan berikutnya. Aiden juga menerima panggilan lain dari Damien yang memungkinkan dia untuk berbicara dengan Nicky signifikan lebih tenang setelah mengejek dia atas nya mengejar mobil terbaru, referensi pertempuran dengan pemecah masalah berburu Tobias.

Aiden tiba di kawasan Bedbug dan mulai mengikutinya saat ia membuat kontak dengan banyak rekan. Perlahan Aiden mulai membangun cache log dan video yang membuktikan bahwa Bedbug adalah setia ke Irak audio. Akhirnya Bedbug mendapat telepon dari informan nya Gary 'Kelinci' Diggs. Aiden hacks kamera pengintai di dekatnya dan sengaja mendengar percakapan antara keduanya. Meskipun Kelinci mencoba untuk bernegosiasi mengatakan Bedbug Irak bermaksud untuk membunuhnya Bedbug ternyata kekerasan dan menarik pistol pada kelinci. Aiden campur dengan menyebabkan regulator untuk meledak, menyela eksekusi dan memberikan Kelinci waktu untuk bersembunyi. Bedbug, tiba-tiba marah, perintah Viceroys di sekitarnya untuk membunuh kelinci pada pandangan. Aiden, ingin mendengar tentang rencana pembunuhan, membuat kontak dengan kelinci dan menawarkan untuk membimbing dia untuk keselamatan imbalan informasi. Kelinci setuju dan baik lolos, memberikan informasi Aiden dalam proses, atau terlihat dan menyerang, berarti Aiden harus hack telepon turun untuk mendapatkan informasi. Either way Aiden belajar bahwa penyergapan telah ditetapkan untuk Bedbug di ditutup Sienna Brick Pabrik tersebut, lebih dikenal sebagai 'The Bricks'. Aiden, melihat kesempatan, pergi tentang pengaturan perangkap bagi pembunuh bayaran sehingga tampak seperti Bedbug telah membunuh penjahat sengit, yang akan menyebabkan Irak percaya dia dan mendapatkan prestise di Viceroys Hitam.

Aiden menyebut Jordi untuk mendapatkan beberapa IED meledak dan mengatur untuk bertemu bersama dengan anak-anaknya. Aiden kemudian bertemu Jordi dan 'anak-anaknya', dalam kenyataannya dua mayat Jordi ingin membuang, dan, setelah pengujian bahan peledak, "gadis-gadis, 'truk Jordi, tempat beberapa bahan peledak di sekitar lokasi penyergapan. Menggunakan kedua bahan peledak dan peralatan sendiri, Aiden hasil untuk membunuh semua pembunuh bayaran serta bala bantuan mereka. Dia kemudian bergabung posisi Bedbug di The Loop, di mana ia menghadapkan kepadanya pemerasan nya (Aiden tidak menunjukkan dirinya untuk Bedbug). Aiden kemudian menginformasikan Bedbug melalui telepon bahwa ia adalah "yang akan menjadi [Aiden] mata dan telinga dalam Rossi-Fremont". Bedbug mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya cara untuk mendekati Irak lelang, di mana Irak dan Quinn akan. Clara kemudian memberitahu Aiden bahwa ia dapat menyalin kunci Irak jika ia mendapat cukup dekat.

Clara kemudian diterjemahkan dalam tas yang berisi daftar tamu. Aiden ekor pemilik, menemukannya di marina tua Club-dimiliki dan mengambil gambar dari daftar. Dia memutuskan untuk mengambil nama Nicholas Crispin, pria Amerika yang pindah ke Eropa 12 tahun yang lalu. Saat ia tidak ingin dia meniup cover-nya, Aiden menemukan Crispin di dealer mobil di Mad Mile (setelah hacking pusat kendali CTO lokal) dan membunuhnya. Dia kemudian pergi ke Tak Terbatas 92 klub di mana ia bertemu "The Poppy Special", budak seks dimaksudkan untuk menjadi Crispin. Aiden mengatakan kepadanya bahwa ia tidak Crispin dan bahwa ia akan menemukan cara untuk menyelamatkannya.

Aiden sekarang dapat membantu lelang. Menggunakan tiket Crispin, Aiden memasuki lelang, di mana ia sempat bertemu Irak. Aiden hacks dogtags Irak dan mengirimkan kunci Clara. Beruntung Quinn, bagaimanapun, menyadari kematian Crispin dan memerintahkan anak buahnya untuk pergi setelah membunuh dan Aiden pada pandangan. Aiden, bagaimanapun, melewati petugas keamanan Viceroys dan melarikan diri. Dalam perjalanan keluar, ia menyebut polisi dan memberitahu mereka tentang baku tembak di Brandon Docks, di lelang. Polisi kemudian menyimpan semua budak seks.

Yolanda Mendez menyebut Aiden setelah pekerjaannya di lelang. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir karena Jackson hilang. Aiden jejak dia di utara Mad Mile dan membunuh semua pemecah masalah mengejarnya. Jackson, bagaimanapun, adalah ketakutan karena Aiden telah membunuh sejumlah besar pemecah masalah di bawah mata Jackson (yang sedang menonton adegan dari kamera keamanan). Aiden drive dia kembali ke rumah Mendez, di mana Jackson berbicara (meskipun sebentar) ke Aiden untuk pertama kalinya sejak kematian Lena. Ada, Yolanda mengancam Aiden untuk memanggil polisi jika dia tidak memiliki berita apapun dari Nicole segera.

Aiden dapat melanjutkan pekerjaannya di Rossi-Fremont. Dia meninggalkan bug di tempat sampah di sebuah bar tidak jauh dari kompleks dan panggilan Bedbug untuk memberitahu dia untuk mengambilnya. Menyelinap di gedung, Aiden memasuki sebuah ruangan kecil kemudian hacks di kamera untuk menemukan Bedbug. Aiden panduan Bedbug ke ruang server, yang ia membuka berkat kunci ia meng-hack dari Irak di lelang. Bedbug mulai men-download data, tapi dia heards beberapa suara dan panicks, sementara ia hanya download 23% dari data. Irak dan pengawalnya menemukan kepinding di dalam ruangan. Irak mengancam untuk membuang Bedbug jendela. Dia, bagaimanapun, pemberitahuan bug dari Aiden dan memerintahkan anak buahnya untuk menemukan Aiden. Setelah Aiden kehilangan orang Viceroys, Bedbug memanggilnya untuk memberitahu bahwa ia masih hidup dan bahwa Irak menyebutkan Rose Washington pada video. Yakin bahwa Bedbug tahu apa-apa, Irak menyelamatkannya. Aiden kemudian setuju untuk memotong dia longgar.

Sekembalinya ke Bunker, Clara mengatakan bahwa dia tidak bisa mendekripsi data Irak. Dia kemudian memberitahu Aiden tentang Raymond Kenney, mantan pionner CTO. Dia berpikir bahwa hanya dia yang dapat mendekripsi data. Aiden pergi ke Wards, di mana sinyal lalu Kenney berasal dari. Berkat komputer ia menemukan, Aiden dan Clara mengetahui bahwa Kenney bersembunyi di Pawnee. Aiden membunuh setiap fixer di daerah, dan menyeka hard drive. Dua pemecah masalah menyadari keberadaan Kenney, bagaimanapun, melarikan diri dalam sebuah truk pemadam kebakaran. Aiden mengejar mereka dan membunuh mereka. Aiden sekarang dapat pergi ke Pawnee untuk menemukan Kenney.

Sebagai Aiden tiba untuk Pawnee, ia pertama kali harus hack ke pusat CTO lokal. Memiliki akses CTO di daerah, ia menemukan sinyal Kenney yang berasal dari komputer di marina lokal. Aiden menggunakannya untuk melacak sinyal lain dari "Ray", yang berasal dari stasiun CTO ditinggalkan di pegunungan. Aiden hacks terminal dan menemukan sebuah log audio, yang memberikan posisi Ray untuk sebuah bar di Pawnee. Aiden pergi ke sana dan menemukan seorang pria yang pergi dengan nama "T-Bone Grady". Ketika Aiden meminta T-Bone jika dia tahu Kenney, dia menantang dia untuk pertandingan minum. Sebagai Aiden berhasil, T-Bone pukulan dia keluar dari bar. Aiden sebentar menangani dia dengan tongkat, tapi T-Bone, siapa sebenarnya Kenney, melumpuhkan Aiden menggunakan Taser. Aiden bangun di safehouse Ray. Kenney mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa membantu Aiden di Chicago, karena CTO diprogram oleh Blume untuk idenfity dia, seperti Kenney adalah buronan. Ray mengatakan kepadanya bahwa jika Aiden dapat meng-upload virus dalam database Blume, itu akan menghapus sinyal Ray dari sistem dan akan memungkinkan dia untuk pergi ke Chicago. T-Bone kemudian menunjukkan Aiden safehouse-nya, dengan robot bersenjata yang dia ciptakan jika pernah ia diserang. T-Bone menawarkan Aiden untuk membuat kesepakatan; jika Aiden memberinya beberapa nikmat, T-Bone akan membantunya. Aiden harus terlebih dahulu mencuri sebuah truk yang berisi hardware, yang diambil dari dia oleh Pawnee Milisi lokal.

T-Bone kemudian meminta dia untuk ekor helikopter Blume yang menuju senyawa Blume, seperti Aiden membutuhkan ID dari kepala keamanan Blume untuk istirahat di dalam markas mereka. Aiden menemukan dua kepala dalam banyak berkemah dan copy ID mereka. Dia kemudian melanjutkan untuk membunuh orang-orang beberapa Milisi menuju Blume HQ. T-Bone kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia telah menciptakan virus yang harus menghapus file tentang Kenney pada database. Aiden kemudian kepala dari Blume HQ. Dia menyelinap di dalam area dan meng-upload virus T-Bone ke dalam database. Namun, melalui kamera, ia mengakses pertemuan antara Charlotte Gardner dan Damien, yang menawarkan pertukaran keberadaan Kenney untuk akses total ke CTO. Merasa bahwa Kenney terungkap, Aiden lolos senyawa dan ras ke tempat persembunyian T-Bone, diserang oleh orang-orang milisi. T-Bone memiliki maka tidak ada pilihan lain untuk meledakkan tempat persembunyiannya, sementara sedang dibahas oleh Aiden. Keduanya melarikan diri tempat persembunyian, dan Aiden dan T-Bone kepala untuk mereka berhenti berikutnya, Bunker.

T-Bone, "jika legendaris Raymond Kenney", pada awalnya skeptis karena dari kesepakatan Damien, namun akhirnya setuju untuk membantunya. Aiden kepala maka untuk berhenti berikutnya, Rossi-Fremont, setelah meminta dukungan sniper dari Jordi. Aiden memasuki gedung, menghapuskan perlawanan, dan hacks in server Irak. Dalam perjalanan keluar, ia bertemu Irak secara pribadi. Irak lolos di atap, diikuti oleh Aiden. Dia akhirnya membunuhnya setelah membunuh keamanan yang tersisa. Aiden lolos kompleks dan kemudian kepala kembali ke Bunker, untuk melihat apa yang ia dapatkan dari Irak.

Namun, begitu mereka mendapat data, dicuri oleh hacker lain, JB Marcowicz, alias Defalt. Selama pelanggaran hacking, Defalt mengirimkan file audio yang menunjukkan bahwa Clara disewa oleh orang tak dikenal untuk melacak Aiden dan Damien setelah Merlaut Job. Aiden bertanya padanya siapa yang melakukannya, tapi karena dia tidak tahu apa-apa, ia mengatakan untuk menjauh dari dia. Aiden kemudian dipaksa untuk muncul di pertemuan Damien tanpa data. Aiden mencoba mendukung Damien ke sudut, menunjukkan bahwa tanpa pemerasan itu, Blume kemungkinan besar akan mengirim pemecah masalah setelah dia. Damien kemudian dibiarkan panggilan telepon lain dengan Aiden. Namun, percaya anak didiknya tidak membawanya serius, Damien memiliki fixer menunggu dalam gambar truk WKZ siaran main hakim sendiri Aiden pada semua layar TV besar, efektif meniup samarannya. Melarikan diri polisi, Aiden mengirimkan ke T-Bone sepotong audio dari panggilan dengan Nicky, yang mungkin memberikan posisinya. T-Bone kemudian memberitahu dia bahwa ia menemukan di mana Defalt tinggal. Mereka, bagaimanapun, mendapatkan apa-apa dan harus melarikan diri gelombang pemecah masalah yang dikirim oleh Defalt.

T-Bone kemudian angka bahwa Defalt bekerja sebagai DJ di sebuah klub malam, Dot Connexion, di Teater Ambrose. Aiden counter hacks Defalt dan menemukan dia. Defalt Namun, pemberitahuan dia dan memicu pemadaman di klub, sehingga dia pergi. Aiden mengejar dia, dan ada rintangan pemecah masalah lain di atap. Aiden download kembali semua data, yang disimpan di Defalt sendiri.

T-Bone kemudian memberitahu dia bahwa ia punya segalanya dan bahwa ia bekerja pada bagian audio menemukan nama: Brent Ulster. Aiden pergi ke tempat kerjanya, sebuah air limbah mengobati pabrik di Brandon Docks. Dia menyelamatkan Nicky dan mendorong dia (bersama dengan Jackson) luar kota. Dalam perjalanan mereka keluar, Aiden harus menghindari pasukan polisi masuk, dikirim setelah Mendez disebut 911. Selama pengejaran, Nicole akhirnya belajar bahwa kakaknya adalah main hakim sendiri. Aiden dan Nicky mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka, sebelum dia meninggalkan Chicago.

T-Bone kemudian mengirimkan potongan audio yang mengungkapkan bahwa orang yang memerintahkan pembunuhan itu adalah Beruntung Quinn, pemimpin Chicago South Club. Aiden pergi ke Merlaut Hotel, "di mana ia kacau hidupnya", di mana Quinn diselenggarakan manfaat. Aiden menyelinap oleh keamanan, membunuh pembunuh bayaran Club, dan mencapai kantor Quinn. Aiden kemudian menghadapi Quinn, siapa yang dilindungi dari Aiden oleh jendela antipeluru. Aiden, bagaimanapun, hacks alat pacu jantung, menyebabkan dia untuk runtuh karena serangan jantung. Sementara sekarat, Quinn menunjukkan ke Aiden rekaman walikota Donovan Rushmore membunuh Blume mantan karyawan Rose Washington. Quinn menggunakan video sebagai pemerasan untuk mengontrol walikota, dan takut bahwa seseorang sedang mencari untuk itu, memerintahkan hit di Aiden dan Damien setelah pekerjaan mereka di Merlaut, padahal mereka hanya mencari uang. Aiden kemudian hacks alat pacu jantung Quinn, membunuhnya, dan men-download video. Aiden lolos pasukan polisi setelah meninggalkan hotel. Dalam perjalanan keluar, Damien menyebutnya, dan mengatakan kepadanya bahwa Clara memanggilnya (Damien), menawarkan untuk bertukar kenyataan (bahwa Clara bekerja untuk klub) untuk Nicky. Aiden kemudian ras untuk Clara, siapa yang meletakkan bunga di makam Lena, untuk melihat dia ditembak oleh pembunuh bayaran Club dikirim oleh Quinn. Aiden membunuh semua pembunuh bayaran, dan mendownload log audio dari ponsel Clara, di mana ia berbicara tentang pertama kali melihat Aiden dan Jackson bermain catur di taman, setelah pemakaman Lena; dan menjelaskan alasan dia untuk membantunya "menyembuhkan" dari kematian Lena. Pesan berakhir dengan Clara mengatakan bahwa jika mereka tidak bisa berbicara ketika "semua ini berakhir", dia bisa "setidaknya menghilang. Itu sesuatu yang saya kuasai." Aiden kemudian memanggil T-Bone untuk menceritakan kabar buruk, dan bahwa ia akan datang kembali ke bunker.

Saat ia memasuki Bunker, ia bertemu T-Bone siapa berkemas, mengatakan bahwa dia harus pergi jika pemerasan Irak diupload ke publik. Aiden meninggalkan Bunker, dan menerima telepon dari Damien, yang mengatakan kepadanya bahwa ia telah membuka CTO. Menghindari polisi dan CTO (lampu lalu lintas hack dan katup gas), Aiden menyebut T-Bone untuk bercerita tentang Damien. Aiden mencoba untuk hack di CTO, tapi dia tidak bisa melewati firewall. T-Bone mengatakan kepadanya bahwa ada tiga titik lemah, dan bahwa ia harus meng-upload ada virus T-Bone dibuat sehingga akan menonaktifkan firewall. Setelah Aiden melakukannya, dia kembali ke panel kontrol CTO. Sebelum hacking, Aiden menerima pesan dari DedSec yang menawarkan dia untuk menginstal pelanggaran dalam CTO jika Aiden menunggu 30 detik sebelum hacking dalam. DedSec berjanji bahwa mereka "akan menjadi anjing menonton". Aiden, bagaimanapun, penurunan dan hacks di CTO untuk sampai ke satelit. Aiden kemudian menonaktifkan CTO, memicu pemadaman kota-lebar, dan memberinya lokasi Damien, mercusuar timur ke kota. Aiden pergi ke sana dan menghadapi him.Jordi, bagaimanapun, datang dan mengatakan bahwa ia memiliki kontrak baru, dan meminta Aiden untuk menjatuhkan senjatanya. Aiden, bagaimanapun, menggunakan Profiler untuk meledakkan mercusuar, mengetuk Jordi bawah dan dan melemparkan dia di atas pagar. Aiden meraih pistol dan kemudian dengan cepat menembak Damien di kepala. Sebagai lampu-lampu kota datang kembali, Aiden mencerminkan pada peristiwa masa lalu. Dia mulai mencoba untuk memperbaiki kematian seorang gadis kecil, hanya untuk berakhir menyiangi penjahat dan korupsi dan itu mengubah dirinya juga. Berkomentar bahwa semuanya terhubung, Aiden kemudian merangkul perannya sebagai main hakim sendiri, bersumpah untuk melindungi, dan jika perlu, untuk menghukum. Kredit kemudian bangun, dengan berbagai siaran WKZ, menginformasikan bahwa Rushmore ditemukan tewas, dan bahwa Mendez sedang menulis sebuah buku tentang Vigilante.

Setelah kredit, Aiden menerima panggilan terakhir dari Jordi, yang telah bertahan. Dia memberinya lokasi Maurice, dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan dengan dia. Aiden menemukan Maurice di garasi, dan memiliki pilihan baik untuk membiarkan dia menjadi atau untuk menembaknya. Apapun pilihan Aiden mengambil, kredit lainnya menggelar, karena permainan berakhir.

GAMEPLAY

Combat

Sistem tempur Watch Dogs 'menggabungkan permainan berbasis penutup inti third-person shooter mekanik dengan komponen siluman dan parkour. Berarti pemain pelanggaran adalah berbagai senjata; baik proyektil dan huru-hara; yang mematikan senjata sangat tinggi, seperti pada kenyataannya. Meskipun kemampuan defensif utama adalah dari hacking. Pemain mengambil kendali dari Aiden Pearce (disuarakan oleh Noam Jenkins), yang bisa hack ke dalam perangkat elektronik yang berbeda terhubung ke sistem operasi pusat kota (CTO) menggunakan beberapa aplikasi, yaitu profiler, di smartphone-nya, memungkinkan berbagai metode untuk pemain untuk memecahkan berbagai tujuan. Fitur ini memegang kekuasaan atas sebagian besar permainan.
Sebuah jumlah yang sangat terbatas misi akan meminta pemain untuk membunuh atau lawan serangan [4], meninggalkan pilihan apakah akan terlibat "dengan senjata super" atau dengan lebih tenang, tersembunyi pendekatan menyelinap-sampai situasi tertentu semata-mata pada siapa sedang bermain. Kedua metode operasi adalah meskipun tidak tanpa upshots mereka. Memilih agresi atas siluman akan memberi jalan kepada pandangan negatif dari Aiden di media. Hasil ini membuatnya lebih mungkin bagi warga sipil untuk memanggil 9-1-1 jika mereka mengenali Anda atau polisi sendiri untuk mengejar. Sementara memilih untuk pendekatan alternatif, dimana pemain melakukan takedowns non-mematikan dan menyembunyikan senjata mereka di depan umum, akan mengambil perhatian dari Aiden. Menyelesaikan permainan hampir seluruhnya melalui siluman bisa dilakukan. [4] Stealth juga terintegrasi dengan mekanik mengemudi, untuk pemain misalnya mungkin memilih untuk "siluman drive" -wherein pemain memiliki kemampuan untuk taman dan mematikan kendaraan mereka untuk kemungkinan menghindari deteksi dari mobil patroli dan cahaya pencarian di daerah dikurung. [5]

>>CUKUP SEGITU AJA DAH SOALNYA BAGI SAYA .. INI SANGAT MEMBOSANKAN MENGAPA MEMBOSANKAN ? KARNA WIKI DARI WATCH DOGS INI SANGAT PANJANG ... LANJUTAN WIKI INI MASIH PANJANG TAPI MUNGKIN KALIAN GA SUKA JADI SAMPAI SINI AJA LAH 

JIKA KALIAN INGIN LANJUTAN WIKI INI .. KOMENTAR AJA
( PASTI GA ADA :v KWKWK)

SELAMAT MEMBACA ( MEMBACA APAAN .. INI SAMPAI 1 JAM+ KALO BACA INI :D xD)








































Share on Google Plus

About Fayey

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar