Download GTA 5 Gratis Highly Compressed

Halo sahabat gamers... apa kabar kalian semua, ok kali ini admin mau share salah satu game buatan Rockstar Yaitu Grand Theft Auto 5... pasti udah pada penasaran pada game ini kan... hahaha, ok admin akan share plus di kompress lagi, tapi ane kompressnya ngak bisa full banget, jadi dari 65 GB - #@ GB haha maaf kepencet shift waktu tindis angkanya 65 GB ke 32 GB bro.. walaupun ngak berbeda jauh tapi yah udah berubah dari ukuran aslinya

ok klau ane admin sendiri ane udah download 65 gb di steam dengan harga Rp.500,000,00
tapi pasti kalian kalian pada kaget dengan sizenya jadi ane cari yg non steam dan ane udh kompress juga gan, ane kompress pake air hangat dan kain... hahaha ane kompress tuh pake ... pake ... pake...
7z dan juga bantuan WinRar

ok langsung aja melangkah ke screenshot gameplaynya




nah gimana dengan screen shotnya baguskan grapichnya, udah real mirip banget asli...
tapi jangan langsung download bro, pastikan dulu spesifikasi komputer agan cukup untuk mainin game ini

ok lanjut ke recomended spesifikasi untuk play game ini


The Official GTA V System Requirements:
   »  OS: Windows Vista 64-bit and higher  
   »  Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850                   Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz and better; in fact, the game runs on dual-core       processors  
   »  Memory: 4GB
   »  
Video: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11) or better
   »  
DirectX: 10
   »  
Disk space: 57 GB (~ 95 GB during installation repack)
   »  
Time: from 3 to 12 hours, depending on the number of cores your processor and hard drive.
ok lanjut ke recomended spesifikasi untuk play game ini
DoWnLoAd It NoW
password untuk tny nya :megadownloadcore
jadi gw terima kasih banget untuk penguploadnya yaitu megadownloadcore...
jangan lupa kalian visit linknya yaitu

Mega Download Core
ok salam gamers byeee
Selamat Bermain ;)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. filenya udh ndak bisa dipake mas tolong di reupload ato di fix

    BalasHapus
  2. filenya udh ndak bisa dipake mas tolong di reupload ato di fix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan... File nya udah di fix sebelumnya tapi banyak banget kuota download jadi tempat uploadnya kena ban sementara, mungkin bakalan di upload di kumpulbagi di tungguin aja gan

      Hapus