Cara Mengubah File ECM Menjadi File ISO



Ini Dia  Pemecah Masalah Bagi Agan Yg Mendownload Game PS1 Di Blog Ini , Tapi Tau-taunya Bukan File ISO , Melainkan File Berbentuk ECM ... Saya Telah Menyediakan Tutorial Ini .. Karna Saya Juga Bingung ( Dulu ) Tapi Skrg Sudah Tau , Disini Saya Telah Menyediakan Tutor + Link Download ECM Tools ..Langsung Aja Simak Di Bawah Satu Lagi .. Size Ecm Tools Hanya 25 KB

1.Download Ecm Tools Nya Dulu :
2.Ekstract File RAR Yang Anda Download ..

3.Pindahkan File Ecm (game yang berformat ECM ) yang Ingin di ubah menjadi ISO (Pindahkan ke folder ecm tools).

4.Kemudian Both file ecm ke icon/file berjudul unecm.
 -Cara both : tekan tahan klik kiri pada file ecm kemudian letakan atau tumpuk pada file unecm u/8kb,  lepaskan klik kiri nya. anda bisa lihat gambar di bawah ini untuk mempermudah.


5.lihat?, tanda panah hitam itu menunjukan file Ecm harus di geser atau tumpuk pada icon/file unecm. saat anda menekan tahan klik kiri pada file ecm , pasti file ecm akan mengikuti kursor anda dan akan lepas bila anda juga melepaskan tekanan klik kiri.Paham?. itu hanya pengertian dari Both . jika anda sudah pernah belajar TIK pasti anda sudah paham.

6.setelah anda Both file ecm ke icon unecm, anda hanya tinggal menunggu proses pemindahan file sebentar (kurang lebih 3 sampai 5menit).


7. Selamat !! Selesai !! File ECM Sudah Menjadi File ISO 


Anda Tinggal Mainkan Game Nya Di Emulator PS1 , Maaf Jika Ada Yang Ga Dipahami
Jika Blum Paham , Contact US !! Selamat Bermain :D ^_^

SELAMAT MENCOBA :D ^_^ 
















Share on Google Plus

About Fayey

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar