Download Captai Tsubasa PS2 ISO PC

 

Game Ini Salah Satu Dari Game Kesukaan Saya Juga , Game Ini Sangat Keren , Ada Jurusnya , Pasti Semua Pada Tahu .. Tapi Ada Kekurangannya .. Kekurangannya Adalah Tulisannya .. Tulisannya Memakai Tulisan Jepang xD , Walaupun Begitu .. Ga Apalah .. Baca Perview Nya Di Bawah Ini :

Captain Tsubasa adalah sepak bola atau pertandingan sepak bola di PS2 yang dapat Anda bermain di PC Anda dengan nama alat pcsx2 emulator. Saya berbagi waktu ini bahwa ada permainan serial televisi yang beredar sangat terkenal dan film ini tidak hanya Indonesia tetapi di banyak negara di seluruh dunia. Game ini dibuat oleh devolper Jepang yang terkenal "Netsume" dan diterbitkan oleh penerbit Namco Bandai pada tanggal 19 Oktober 2006. Game PC Captain Tsubasa menyajikan Story Mode, yang merupakan pilihan utama dalam permainan yang memberikan pengalaman yang paling menakjubkan. Selain mendapatkan kesempatan untuk melihat video pendahuluan dari beberapa karakter, petualangan dimulai dengan pertandingan itu sendiri Nankatsu vs Ohtomo, yang merupakan awal dari cerita kedua dari serial aslinya. Kemudian, Anda bahkan dapat memainkan seluruh karakter seriial "Captain Tsubasa", Anda akan menghadapi beberapa bintang internasional dari negara lain tetapi tim muda Jepang penting ke juara. Total dalam mode ini hanya berisi 11 pertandingan epik.
Secara grafis, game ini akan menyenangkan semua orang. Video games hanyalah awal dari urutan pembukaan 2D dan menyerupai yang pertama dari serial televisi, lengkap dengan beberapa klip dari awal. Adapun semua karakter, dan urutan kejadian, mereka digambarkan dengan gambar 3D, yang dirancang dengan cara yang mudah memungkinkan Anda untuk mengenali semua karakter dengan gerakan khas mereka seperti Tsubasa, Hyuga, matsuyama, schinder, pierre, Nitta, diaz dll, men-download game segera Kapten Tsubasa PS2 ISO PC sekarang.

 

Informasi Game:

Penerbit: Namco Bandai
Size File: Hanya 347 MegaByte
Kategori: Aksi / Sport
Type: Game Emulator

LINK Berpart
Part 1
Part 2

Note : Gabung Ke Dua Link Dengan HJSPLIT

Single LINK
Captai Tsubasa PS2 ISO

Emulator PS2
Download Emulator PCSX2 Emulator PS2

Selamat Bermain :D

Share on Google Plus

About Fayey

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar