Misteri Big Foot GTA San Andreas (PC)

Big Foot
Siapa yang tidak kenal Big Foot ?

Big Foot adalah sebuah mahkluk berkaki besar yang katanya berada di daerah Country (Pedesaan).
saya dulu sangat ingin mencari hewan ini mulai dari Mount Chilliad sampai The Panopticon.
orang dulu menyebutkan bahwa jika kita pergi kelokasi Mount Chilliad dan menunggu di hutan dekat tebing kita akan langsung bertemu (Face To Face)dengan sih kaki besar itu,mendengar berita itu saya langsung bergegas dan pergi kelokasi yang tadi disebutkan saya sudah menunggu dan mempersiapkan Cheat darah kebal,peluru tidak habis,dan senjata 3.

Saya menunggu hingga pagi sampai pagi (Di jam GTA SA)setelah menunggu itu saya mulai putus asa,akhirnya saya pergi dan megulangi seperti yang tadi dengan menggunakan Load Game.tetapi kali ini saya pergi dengan menggunakan Kamera untuk melihat dari jarak jauh dan saya sampai ditempat itu sekitar jam 11 malam,saya bolak balik di lokasi sambil memotret pemandangan hutan yang indah,saya menunggu dan hasilnya................
NIHIL 

pada saat itu saya sudah mulai agak malas mencari Big Foot tapi sekarang saya ingin mencari tahu misteri apa yang ada di Mount Chilliad.setelah saya telusuri ternyata ada jejak kaki big foot !!!! di jalanan Circuit balap sepeda berikut lokasinya :














Anda bisa liat sendiri kan,kalo anda melihat dengan teliti,tanah itu berbentuk kaki yang sangat besar kalo kita liat dari atas.dan ketika saya mencari tahu lagi disitu ada gua yang sangatlah besar,Rumor mengatakan gua itu adalah rumah Big Foot dan jika kita menunggu disitu kita akan bertemu Big Foot,ternyata sama sekali tidak ada hasil.
















                                                                                    Coba deh anda ke map GTA SA


























kira kira ada yang aneh nggak ?
kalo saya sih melihat sebuah daerah desa atau bisa disebut daerah Back O Beyond  yang jika dilihat dari map berbentuk kaki Big Foot berikut gambar Jejak Kaki itu :













dan Rumor mengatakan titik hitam yang ada disitu adalah lokasi Big Foot berasal.seperti biasa,saya langsung beranjak pergi kesana dan menunggu sambil berbolak-balik,kesana-kemari.
setelah itu saya sudah mulai bosan akhirnya saya memutuskan untuk berjalan menelusuri jalan yang ada disana yang saya temukan hanyalah: sebuah kolam kotor,pohon,jalanan,Ghost Car,dan ATV saya.
















Pernahkah anda bermain "Undead Nightmare" ini adalah permainan yang dikeluarkan oleh RockStar tahun 2010 lalu dan keluaran dari negara Amerika.permainan ini menerangkan bahwa kita harus bertahan hidup dan keluar dari kota ini karena kota kita telah diserang oleh Ribuan Zombie.di game ini anda juga akan membunuh BigFoot,dan jika anda membunuh 1 BigFoot anda akan mendapat Achievement / Penghargaan "Six Year In Making / Di Buat 6 Tahun"dan apa maksud dari semua ini ?
GTA SA Keluar pada tahun 2004 sedangkan Undead Nightmare tahun 2010(Perbandingannya 6 tahun).
Sedangkan Undead Nightmare keluaran dari Perancis berbeda yaitu : jika kita membunuh 1 BigFoot maka akan ada Achievement "Plus La Peine De Chercher CJ "
Nama karakter di GTA SA adalah CJ dan apakah maksud dari semua ini ?

1 hal lagi:"Jika BigFoot memang ada di GTA mengapa sudah 2 tahun ini saya tidak bertemu dengan BigFoot yang padahal mencari sangatlah mudah"

dari semua kesimpulan diatas saya hanya mengatakan:

Big Foot adalah sebuah MOD yang digunakan untuk mengenang mahkluk yang sudah lama sekali punah.
Share on Google Plus

About Fayey

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar